Download Terbaru
Polling Bulan Ini

Apakah tampilan website ini menarik?

Ya
Cukup
Kurang

Lihat Hasil Polling
Hubungi Admin
  • Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi admin.

  • Kuliah Umum Public Speaking
    Artikel berita - Kategori Akademik | Diposting pada : 2019-11-25 -|- 02:43:pm
    Share this article on

     Kuliah Umum Public Speaking


                Senin, 18 November 2019 di ruangan Aula FIP UNP jurusan Administrasi Pendidikan FIP UNP mengadakan kuliah umum public speaking dengan tema “ Tunjukkan Kualitas Diri Melalui Public Speaking dan Komunikasi” dengan pemateri hebat yaitu Arlin Teguh Ardani, beliau adalah seorang Founder dan Senior Training Indosinergi Utama, beliau juga merupakan alumni jurusan Administrasi Pendidikan.


                Kuliah umum ini dihadiri oleh mahasiswa aktif jurusan administrasi pendidikan tahun masuk 2017,2018 dan 2019. Warga Administrasi Pendidikan sangat antusia menyambut kegiatan kuliah umum ini. Hampir 200 peserta yang hadir pada acara ini. Ketua jurusan, sekretaris jurusan serta dosen Administrasi Pendidikan ikut menghadiri kuliah umum ini.


                Pembukaan kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB, yang mana diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya serta pembacaan doa. Setelah itu dialihkan ke moderator yang akan memandu pemateri nantinya. Pukul 10.00 WIB penyampaian materi oleh Bapak Arlin Teguh Ardani dimulai sampai pukul 11.30 WIB, dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab oleh mahasiswa administrasi pendidikan. Moderator membuka 3 pertanyaan untuk diajukan kepada pemateri.


                Dengan adanya kuliah umum tentang public speaking ini mampu menyadarkan kita sebagai mahasiswa adminisrasi pendidikan bahwa pentingnya mengusai ilmu public speaking. Dengan pandai berkomunikasi di depan umum, akan menunjukkan kualitas diri kita yang sebenarnya, dalam dunia kerja juga sangat dibutuhkan orang yang pandai berkomunikasi dengan baik.